Connect With Us

Over 600,000+ Readers Get fresh content from FastBlog

Minum Air Lemon Hangat Setiap Pagi, Rasakan Khasiatnya!

Lemon merupakan buah yang kaya vitamin C yang dapat meremajakan kulit dari dalam sehingga kulit kamu menjadi lembut dan cantik. 

Secangkir air hangat dicampur dengan lemon segar merupakan minuman yang kaya akan nutrisi untuk dikonsumsi setiap hari.

Manfaat Minum Air Lemon Hangat Setiap Pagi


Berikut Ini 4 Manfaat Mengkonsumsi Air Lemon Hangat Setiap Pagi:


1. Membantu Detoks Setiap Hari

Lemon sepertinya memang cukup asam, namun lemon sebenarnya termasuk dalam makanan alkalin yang dapat membantu menyeimbangkan kadar pH tubuh. "Dr Frank Lipman", internis atau dokter spesialis penyakit dalam (SpPD) juga sangat menganjurkan untuk meminum segelas air lemon hangat karena bermanfaat untuk liver dan mengeluarkan kotoran dan racun dalam tubuh.

2. Membantu Sistem Pencernaan

Minuman sederhana namun khasiatnya yang luar biasa ini dapat menstimulasi sistem gastrointestinal, yaitu mampu meningkatkan kemampuan tubuh kamu dalam menyerap nutrisi sepanjang hari dan membantu pencernaan makanan.

3. Membantu Menurunkan Berat Badan

Salah satu manfaat dari sari lemon adalah dapat menurunkan berat badan dengan cepat dikarenakan buah ini mengandung pektin, serat larut yang manfaatnya dapat membantu program diet kamu.

4. Menenangkan Perut Yang Bermasalah

Ketika kamu ingin tidur dalam keadaan perut yang kenyang, kamu mengalami heartburn yang mengganggu atau kembung di pagi hari. Air hangat dapat membersihkan sistem pencernaan kamu, sementara flavonoid dari buah lemon dapat membantu mengurangi kadar asam dalam perut yang akan membuat kamu merasa nyaman dalam waktu relatif singkat.

Itulah manfaat dari air lemon hangat yang sangat baik bagi tubuh kita bila dikonsumsi sehari-hari. Untuk membuatnya pun sangat mudah, cukup peras satu buah lemon lalu campurkan dengan segelas air hangat dan air lemon siap diminum.
loading...

0 Response to "Minum Air Lemon Hangat Setiap Pagi, Rasakan Khasiatnya!"

Post a Comment

wdcfawqafwef