Connect With Us

Over 600,000+ Readers Get fresh content from FastBlog

Cara Melakukan Diet Ala Tina Toon



Bagaimana cara melakukan diet ala Tina Toon sehingga dia bisa berhasil menurunkan berat badan sampai ideal dengan tinggi badannya. Cara diet artis Tina Toon yang merupakan seorang penyanyi juga mantan penyanyi cilik ternyata juga tidak terlalu ekstrem, tetapi bisa membuat tubuhnya menjadi lebih langsing. Kita mungkin masih ingat kepada penyanyi cilik dengan tubuh gendut dan dengan goyangan kepalanya yang lucu.


cara melakukan diet ala tina toon

 
Tina Toon pernah memilik berat badan sampai 78 Kg, dengan tingginya yang 163 Cm, ini membuatnya terlihat sangat gemuk. Dia mengaku memang doyan makan enak, selain itu keluarganya juga mempunyai keturunan yang mudah gemuk. Saat sekarang berat badan Tina Toon hanya berkisar antara 47 sampai 50 Kg, ini sesuai dengan tinggi tubuhnya. Tuntutan profesi sebagai publik figur semakin memotivasinya untuk melakukan berbagai cara diet, bahkan pernah melakuka diet ketat yang membuatnya sangat tersiksa karena lapar.


Dari beberapa cara diet, Tina Toon berhasil dengan beberapa tips sebagai berikut:


Yang utama adalah mengurangi makanan terutama karbohidrat, hindari ngemil, perbanyak olah raga dan juga menyibukan diri. Mungkin ini adalah umum, tapi memang begitu yang dia lakukan.

Untuk menu diet sarapan pagi, tidak makan nasi atau jenis yang mengandung karbohidrat lainnya. Dia memilih susu rendah lemak dan juga sereal untuk makanan diet pagi hari.

Menu makanan diet siang hari, artis Indonesia ini juga kembali pada pilihan sereal, dan bila sangat terpaksa, hanya makan sedikit saja nasi.

Waktu sore hari, dia minum coklat hangat tanpa tambahan gula. Hot chocolate ini dipercaya mampu mengurangi kadar lemak dalam tubuh, dan juga membuat perut menjadi lebih kenyang sehingga tidak ingin makan lagi. Ternyata menu diet satu ini sangat cocok untuk Tina Toon.

Makanan yang dihindari selain karbohidrat adalah daging, dia kemudian menggantinya dengan sayuran atau ikan.

Dari beberapa cara diet Tina Toon di atas, ternyata mampu menurunkan berat badannya, yang semula 78 KG kemudian menjadi sekitar 50 KG saja. Dan mungkin saja anda berminat untuk mencoba cara melakukan diet ala Tina Toon ini, selamat mencoba semoga sukses dengan program diet ini.

loading...

1 Response to "Cara Melakukan Diet Ala Tina Toon"

  1. wah tina toon udah kurus dan cantik,
    nitip 1 link, boleh ya :) Cookpad Indonesia

    ReplyDelete

wdcfawqafwef