Connect With Us

Over 600,000+ Readers Get fresh content from FastBlog

6 Tips Membuat Kulit Wajah Mulus!


Sebagian orang beruntung mempunyai gen yang baik, bahkan beberapa dari mereka cukup kebal terhadap gaya hidup yang kurang baik.

Namun, jika kamu tidak termasuk dari orang yang di atas, agar mempunyai kulit wajah yang halus dibutuhkan usaha yang lebih keras dan konsisten.

Langkah-langkah agar mendapat kulit wajah yang halus sangat sederhana untuk kamu coba. Apa saja? Simak tips berikut ini.

6 Tips Membuat Kulit Wajah Mulus!



1. Mencuci wajah setiap malam

Setiap hari, kulit wajah akan dipenuhi kotoran dari makeup dan keringat yang terus menumpuk. Ini perlu dibersihkan agar jaringan di bawahnya dapat berfungsi dengan baik dan juga lapisan terluar kulit wajah tetap sehat & lembut.

2. Olahraga yang teratur

Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi oksigen yang membawanya ke kulit. Ini yang sering membuat kulit kamu tampak bercahaya setelah berolahraga.
Selanjutnya kamu bisa langsung mandi untuk menghilangkan kotoran apapun yang menempel, baru mengaplikasikan produk perawatan kulit lainnya.

3. Rutin melakukan eksfoliasi

Setiap seminggu sekali gunakan scrub kasar pada beberapa bagian tubuh seperti lutut, siku dan kaki. Sedangkan untuk bagian wajah, setiap hari gunakan scrub yang mengandung asam laktat untuk mengangkat sel kulit mati, agar wajah terlihat semakin bersinar.

4. Melapisi produk dengan benar

Intinya kamu harus tahu berbagai produk yang digunakan pada wajah. Urutan yang benar seharusnya adalah pembersih, toner, serum, baru pelembap. Urutan yang benar akan memastikan penyerapan maksimal dan membantu kulit mengunci kelembapan.

5. Sediakan waktu untuk masker wajah

Orang dengan kulit yang baik pasti tahu bagaimana cara merawatnya.
Jika kamu merasa kulit sedikit kering, coba terapkan masker atau coba gunakan serum untuk memberikan sedikit kelembapan.

6. Memperhatikan waktu penggunaan produk

Waktu yang terbaik dalam menerapkan produk apapun di wajah kamu adalah setelah kamu selesai mencuci wajah, karena kulit yang sedikit basah akan memastikan hidrasi yang tepat.


Itulah beberapa tips untuk membuat kulit wajah menjadi mulus, pastikan kamu selalu merawat kulit wajahmu setiap hari agar kamu terlihat lebih cantik dan menarik.
loading...

0 Response to " 6 Tips Membuat Kulit Wajah Mulus!"

Post a Comment

wdcfawqafwef